11/05/19

Pemkab Banyuasin Akan Bangkitkan Kembali Gairah Bergotong Royong


AIR KUMBANG,KB  — Pemerintah Kabupaten Banyuasin Melalui Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH didampingi wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Somosentono, SH akan membangkitkan kembali semangat Gotong Royong Antar Warga Setiap desa.
“Saya bersama Pakde Slamet akan membangkitkan kembali semangat persatuan dan kesatuan melalui kegiatan Gotong Royong di Desa desa di Setiap Hari Minggu Pagi Tanpa Terkecuali”, kata Askolani.
Hal ini disampaikan dalam Acara Safari Ramadhan Hari ke – 4 dimasjid Darussalam desa Kumbang Padang Permata Kecamatan Air kumbang, Jumat (10/05).
Askolani menyatakan bahwa kegiatan Positif Seperti Gotong Royong ini harus kita aktifkan kembali seperti membersihkan tempat2 umum di setiap desa-desa.
“Insyaallah Launchingnya akan dilaksanakan setelah lebaran dan ini Wajib diikuti setiap masyarakat di Kabupaten Banyuasin tanpa Terkecuali baik Camat Lurah Kades Kadus maupun Wabup Bahkan Bupati Sekalipun”, tegasnya.
Askolani menambahkan dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar Warga dan juga sangat bermanfaat guna menjaga Lingkungan Tetap Bersih dan Asri.


EmoticonEmoticon