22/05/19

Innalilahi Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia



JAKARTA, KB - Innalilahi Wa Innailaihi Roji'un Indonesia dipastikan kehilangan seorang Da'i yang kharismatik setelah kabar duka yang datang dari negeri jiran Malaysia mengabarkan Ustadz Arifin Ilham telah berpulang ke rahmatullah.

Kepastian itu disampaikan langsung Muhammad Alvin Faiz putra dari pendiri Ponpes Az-Zikra itu melalui akun twitter @Alvin_411

"Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham . Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin,"

InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah


Sebelumnya Ustadz Arifin Ilham memang tengah menurun setelah berjuang melawan kanker getah bening. Pada 2018, Arifin sempat dinyatakan bebas dari penyakitnya. 

Belakangan, Arifin harus menjalani pengobatan akibat kemoterapi kanker nasofaring dan kelenjar getah bening stadium IVA. Arifin juga sempat melewati masa kritis.  enazah Arifin akan dimakamkan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor.


EmoticonEmoticon