13/05/19

Didepan Pakde Slamet, Warga Air Salek Harapkan Perbaikan Infrastruktur Jala


AIR SALEK, KB — Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH berjanji mengupayakan perbaikan jalan dan pembuatan dermaga. Bersama Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH dirinya yakin pemkab secara bertahap melakukan perbaikan infrastruktur.
Hal ini dikatakannya pada Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling Pemkab Banyuasin hari ke-5, di Masjid Nurul Taqwa Desa Air Solok Batu, Kecamatan Air Salek, Saptu (11/05)
Kepala Desa Air Solok Batu Ibrahim, berharap jalan air salek ke palembang dapat di perbaiki. “Minimal pengerasaan jalan, kalau hujan jalan macet total, tidak bisa dilewati karena jalan rusak. Warga sangat berharap pengerasan jalan, kades jg sangat berharap kantor kades dan dermaga dapat dibangun,” pinta Kades.
Menjawab keluhan warga, Wakil Bupati Slamet menjanjikan akan berusaha memperbaiki jalan yg di harapkan oleh warga air salek. “Pak Askolani dan saya, memiliki tanggung jawab melakukan perbaikan infrastruktur jalan yang sangat fundamental,” kata Wabup
Pria yang akrab disapa PakdeSlamet ini juga berterimakasih atas suksesnya pilpres 2019 kemarin yang berjalan lancar, sukses aman terkendali. Pak de jg mengajak pak camat untuk melaksanakan gotong royong setiap hari minggu, untuk membersihkan tempat-tempat yg kotor terutama tempat yg berpotensi mendatangkan penyakit untuk warga air salek, agar tidak terjangkit penyakit yang tidak di inginkan.
Acara dilanjutkan tausiyah sebelum berbuka puasa yang disampaikan Ust. H.Mubari, S.ag, M.Si. Safari Ramadhan Desa Air Solok, Kec.Air Salek ini dihadiri Wakil Bupati H.Slamet Somosentono, didampingi Ust H.Mubari, S.ag, M.Si, Pj. Sekda Drs. H.M Yusuf, M.Si, Kepala Dinas Kominfo Aminuddin, S.Pd., S.IP., MM dan sejumlah Kepala OPD Banyuasin.


EmoticonEmoticon