09/05/19

Askolani Apresiasi Kinerja DPRD


PANGKALAN BALAI – Setelah usai menggelar pelaksanaan Pemilihan Umum 2019, Bupati Banyuasin, Askolani menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Banyuasin. Menurutnya, para anggota dewan telah menyelesaikan pembahasan dan menyampaikan keputusan DPRD tentang Rekomendasi Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Banyuasin Tahun Anggaran 2018. Acara rapat diadakan di gedung rapat DPRD Kabupaten Banyuasin. Rabu (08/05).
Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH menyampaikan bahwa, dalam kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Banyuasin dengan agenda “Penyampaian Keputusan DPRD Tentang Rekomendasi Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Banyuasin Tahun Anggaran 2018.
Dalam sambutannya, Askolani mengatakan, seusai Pemilu ini banyak kesibukan yang dikerjakan anggota dewan. Mulai jadi saksi dalam rekapitulasi perhitungan suara di KPU hingga tugas lainnya.
“Namun yang patut diapresiasi, anggota dewan masih menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk menyelesaikan pembahasan LKPJ Bupati tahun 2018 ini,” katanya.
“Untuk itu, rekomendasi ini akan menjadi bahan pertimbangan pihaknya dalam mengambil kebijakan selanjutnya,” jelasnya.


EmoticonEmoticon