29/04/19

Tekuk PS Tria, Bintang Muda Laba Laba FC Juara SSL U-20 Gubernur Cup


PALEMBANG, KB — Bintang Muda Laba-Laba (BMLL) FC Banyuasin keluar sebagai Juara South Sumatera League U-20 Piala Gubernur Sumsel. BMLL FC memanangi partai Final melawan PS Tria di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Senin (29/04).
Anak asuh Pelatih M Isa berhasil mengalahkan wakil Palembang PST Tria dengan skor 2-1. Selain itu Pemain muda asal MAN 1 Banyuasin III dinobatkan sebagai pemain terbaik yang merupakan penjaga gawang BMLL FC.
Pertandingan final itu berlangsung seru, BMLL FC tertinggal lebih dulu ketika Rendi Saputra berhasil melesatkan gol ke gawang BMLL FC di menit ke 43.
Ketinggalan membuat tim BMLL FC tampil ganas di babak kedua. Hasilnya, dua gol balasan berhasil diciptakan di menit 53, dan menit ke 64 oleh M. Ridho.
Pelatih BMLL FC M. Isa menyadari bahwa sebenarnya anak asuhnya tidak diperhitungkan dalam ajang kompetisi ini. “Kami tidak menargetkan juara pada kompetisi ini,” kata Isa
Sementara Manager Tim BMLL FC menjelaskan tim berdiri pada tanggal 18 Februari 2018 atas prakarsa Komandan Batalyon Zikon 12 Karana Jaya. “Alahamdulillah di usia 1 tahun ini tim kami sudah mengukir prestasi,” ungkap Warjito, Manager Tim
Dirinya mengaku ajang kompetisi ini memiliki manfaat yang ebsar dalam pencarian bibit unggul Sepak bola. Melalui kompetisi dapat terlihat talenta anak-anak muda dari berbagai daerah.
“Kami akan terus berlatih, dan mendapat pengalaman melalui kompetisi. Mudah-mudahan ini dapat memacu kami dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya. (iz)


EmoticonEmoticon