29/03/19

Wabup Slamet Pimpin Rapat Untuk Pastikan Zero Hotspot


RMOLSumsel. Manggala Agni KLHK Daops Banyuasin memastikan kondisi aman dan kondusip tanpa ada ancaman asap dan kebakaran lahan dan hutan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala daerah Oprasi Manggala Agni KLHK Daops Kabupaten Banyuasin, Adi Nopriansah usai melakukan rapat bersama rencana kegiatan apel Kesiapsiagaan personil dan peralatan karhutla tahun 2019 yang direncanakan akan berlangsung pada 11 April 2019.

Kegiatan rapat tersebut dihadiri dan dipimpin langsung wakil Bupati Kabupaten Banyuasin H Slamet yang di hadiri juga oleh pihak Polri yaitu Kapolres Banyuasin yang di wakili oleh Kabagops Polres Banyuasin, pihak TNI yaitu Dandim 04.30 yg diwakili oleh Pasiter Kodim 04.30 Banyuasin BPBD Banyuasin, masyarakat peduli Api/Satgas Desa dan Pihak Swasta Perkebunan, serta seluruh kepala OPD Pemkab Banyuasin dan seluruh Camat Kabupaten Banyuasin.

"Kondisi saat ini masih terkendali pemerintah Kabupaten Banyuasin, bersama TNI, Polri, Manggala Agni dan pihak swasta akan terus berkoordinasi dan berkerjasama untuk menciptakan zero Asap Kabupaten Banyuasin." kata Adi Nopriansyah kepada RMOLSumsel usai melakukan rapat di ruang rapat wakil Bupati Kabupaten Banyuasin, Jumat (29/3).

Adi juga menjelaskan Manggala Agni Daops II Kabupaten Banyuasin sejak awal bulan Maret sampai dengan saat ini tetap melakukan patroli rutin pencegahan kebakaran hutan kebun dan lahan dan memantau Hotspot setiap hari. "Sampai saat ini msh zero Hotspot," singkatnya.


EmoticonEmoticon