02/03/19

tournament Futsal Kapolres Cup Banyuasin Telah Di Buka



kb.com Bupati Banyuasin H. Askolani SH, MH membuka secara langsung Turnamen Futsal Kapolres Cup, di Gedung Olahraga (Gor) Pangkalan Balai. Ditandai dengan tendangan bola oleh Bupati ke gawang futsal, Jumat (1/3/2019).
Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Banyuasin Kompol M. Hadiwijaya , ST, Pejabat Pemkab Banyuasin , Para Pejabat Utama Pokrs Banyuasin ,Para Perwira dan Personil Polres Banyuasin serta siswa siswi SMA 2 N Plus Banyuasin , MAN 1 Banyuasin serta para tim futsal yang akan bertanding.Tim Futsal yang bertanding di Laga Perdana ini , Tim Futsal Skuad Bujangan vs Tim Futsal Putri Wisata, dilanjutkan dengan Tim Futsal Armas FC Vs Tim Suak Bara.
Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH mendukung penuh turnamen futsal Kapolres Cup. Dimana dengan berolahraga tubuh akan semakin kuat dan sehat. "Kami ucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim futsal, jaga sportifitas dan jadilah pemain yang profesinal," kata dia.Menang kalah dalam pertandingan bukanlah tujuan utama, melainkan sportifitas dan silaturahmi yang dikedepankan. "Mudah-mudahan dengan turnamen futsal ini, Kabupaten Banyuasin Bangkit di bidang olahraga," tegas dia.
Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Pinem, melalui Wakapolres Kompol M. Hadi Wijaya menjelaskan, Tournamet Futsal Kapolres Cup ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondisi aman menjelang pemilu 2019.
"Diharapkan dengan tourmanet ini dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pemuda dan masyarakat Banyuasin sehingga tercipta sitkamtibmas yang kondusif dan Pemilu," harap dia.
Tidak itu saja, dengan tourmanet ini sebagai ajang seleksi bibit pemain pemain futsal yang unggul & profesional. " Diharapkan dimasa yang akan datang dapat mengharumkan Kabupaten Banyuasin dalam kancah olahraga Futsal baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi Sumsel bahkan Nasional," tegas dia.(sumber:globalplanet)


EmoticonEmoticon