01/02/19

tahlilan 100 hari Istri Bupati Banyuasin yang telah meninggal dunia



Sukajadi,kb.com -  Ratusan warga memenuhi tenda Rumah Pribadi Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, Kamis malam (31/01). Kedatangan warga dalam rangka menghadiri tahlilan 100 hari Istri Bupati Banyuasin Hj. Heryati yang meninggal dunia Kamis, 18 Oktober 2018 silam.
H. Askolani, selaku tuan rumah menyampaikan rasa terima kasih kepada para hadirin yang telah dengan ikhlas mendoakan istrinya tercinta.“Terima kasih Para Pejabat dan Pegawai Pemkab Banyuasin khusuanya Pakde Slamet (Wakil Bupati Banyuasin), kerabat, keluarga, tetangga, Suatu kehormatan kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga atas kedatangan para hadirin karena 100 hari merupakan  waktu yang sangat sebentar. “Rasanya baru kemarin sore almarhumah meninggalkan kita tapi ternyata sudah 100 hari. Saya semakin lama semakin tidak lupa,”ujar askolani".
Askolani menambahkan, selama Kurang lebih 17 tahun bersama almarhumah, terlalu banyak suka dan duka yang dilalui. Dirinya mengakui bersama almarhumah membangun kehidupandari nol. “Sama-smaa berjuang, bahkan dalam kondisi sakit masih tetap mendampingi,” tambahnya
Pengajian tahlilan ini juga diisi ceramah oleh penceramah Drs. KH. Zainal Baki, dan Pembacaan Yasin dan Tahlil oleh Salni Fajar.ementara, Ustad Drs. KH. Zainal Baki dalam tausiyahnya mengatakan bahwa setiap yang lahir pasti akan kembali kepada Sang Pemilik Hidup.ahan dan kesabaran. Dan amal ibadah almarhum dan almarhumah senantiasa diterima disisi Allah dan diampuni segala dosa-dosanya.
Hadir pada tahlilan, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet, SH., Ketua DPRD, Kapolres Banyuasin, Dandin 0430 Banyuasin, Sekda Banyuasin, Para Asisten, Para Kepala OPD, Camat, Lurah, Pimpinan Sabilul Hasanah, dan Nurul Iman, Ibu-Ibu Pengajian, keluarga, dan tetangga.(Diskominfo/PKP)


EmoticonEmoticon