16/02/19

razia kendaraan di pangkalan balai



Pangkalan Balai,kb.com  – Menekan angka kecelakaan terhadap kendaraan umum tidak laik (layak) beroperasional, Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin bersama Satlantas polres setempat, Jumat (15/2) melakukan razia.
Razia ini sendiri dilakukan di depan Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang-Jambi, tepatnya di depan Gerbang Pemkab Banyuasin KM 42, Kelurahan Kayuara Kuning, Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin.
Dalam razia itu belum ditemukan angkutan umum yang melanggar ketentuan operasional umum.”Tidak ada,”  kata Supriadi, Kadishub Banyuasin.
Hanya saja didapatkan pengendara yang tidak melengkapi dokumen atau surat kendaraan, sehingga diberikan sanksi berupa tilang oleh pihak kepolisian.
Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem SIK melalui KBO Sat Lantas Polres Banyuasin Iptu Damidjan SH mengatakan pihaknya memberikan penindakan pelanggaran lalu lintas terhadap beberapa kendaraan yang tidak memiliki surat menyurat.“Ada sekitar 23 kendaraan yang kita tindak, dengan rincian 16 lembar E-Tilang danlembar teguran,” tegasnya. Kendati belum ditemukan kendaraan tidak laik operasional.(sumber : https://sumeks.co)


EmoticonEmoticon