09/02/19

Askolani : Selamat Hari Pers Nasional tahun 2019



kb.com - hari pers nasional 2019 diperingati setiap tanggal 9 Februari. Tidak ada salahnya kita melihat sejarah salah satu profesi yang berperan menyediakan berbagai informasi berbobot pada masyarakat.Tahun ini Hari Pers Nasional dipusatkan di Surabaya, Jawa Timur. Tema peringatan yang diambil tahun ini yakni 'Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital'.
Pers memiliki peran penting dalam kehidupan demokrasi, berbangsa, bernegara dan bermasyarakat di Negara kita. Karena pers memiliki peran strategis dalam mencerdaskan dan menjadi garda dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
di hari pers nasional tahun 2019 askolani selaku bupati banyuasin mewakli staf dan jajaran pemerintah kabupaten banyuasin mengucapkan selamat hari pers nasional tahun 2019 . harapan saya dan kita semua kiranya pers tetap menjaga fungsi pokok tersebut dengan tetap menjaga integritas dan profesionalisme.

Semoga pers menjadi garda dalam menangkal berita hoax, menjadi pencerdas dan perekat bangsa dan Membantu pemerintah dalam menggali potensi yang belum terjangkau demi kesejahteraan masyarakat.Dan khusus insan pers Banyuasin, kiranya terus membantu Pemkab Banyuasin dalam mewujudkan visi misi Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera.(tutupnya).(sumber red fb Ba)


EmoticonEmoticon