14/01/19

Pemkab Banyuasin Telah Siapkan Konsep Lelang Jabatan



Banyuasin,kb.com -Bupati Banyuasin Askolani tidak akan menunggu waktu lama untuk melakukan penyegaran dan roling jabatan bagi pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Banyuasin.alasan pergeseran pejabat ini karena sejumlah program kerja yang telah tersusun RPJMD 2018-2023 harus segera dilaksanakan dengan orang-orang yang punya loyalitas dan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni.

Dalam program 100 hari kerja pasangan Bupati dan wakil Bupati Banyuasin Askolani-Slamet telah membuktikan komitmen yang pernah di janjikan dalam kampanye pilkada diantaranya infrastruktur bagus, 1 KK petani 1 Sapi, 1 Kecamatan 2 Exavator dan lain-lainnya."Menurut saya membangun Banyuasin tidak bisa dilakukan dengan anggaran sendiri, harus dibantu Pemprov dan Pusat. Alhamdulillah semua itu sudah berjalan dan segera terwujud,"jelasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun melalui Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Kabupaten Banyuasin, telah siapkan konsep lelang jabatan Kepala Dinas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten BanyuasinKonsepnya telah siap, tinggal ditandatangani Bupati dan kita langsung ajukan ke Gubernur Sumatera Selatan," kata Hazairin Zaini Kepala BKP SDM Kabupaten Banyuasin.

Pelelangan yang dilaksanakan oleh pihak pemerintah Kabupaten Banyuasin ini sebagai bentuk percepatan terlaksananya visi misi Bupati Kabupaten Banyuasin yaitu menjadikan Banyuasin Bangkit, Adil dan sejahtera."Semoga dengan pelaksaan pelelangan dan pergeseran pejabat di lingkungan Pemkab Banyuasin dapat menjadikan kedepan banyuasin yang lebih baik," pungkasnya.(red ay)



EmoticonEmoticon