26/01/19

Diding Karnadi Terpilih Pimpin PWI Banyuasin


Banyuasin,kb.com- Konferensi Kabupaten Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuasin periode 2019-2022 yang berlangsung di ruang rapat Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Banyuasin, Jumat (25/1/2019) berjalan tanpa halangan.
Terpilih sebagai ketua PWI Kabupaten Banyuasin Diding Karnadi, Sekretaris Riza Vahlevi dan Bendahara Evi Farlina, dan langsung dilantik oleh Ketua PWI Sumsel Octap Riyadi.
Ketua PWI Sumsel Octap Riyadi mengatakan, kepengurusan yang lama sudah selesai masa jabatannya. Oleh sebab itu dilakukan pemilihan ketua baru sekaligus pelantikan."Kami berpesan hati-hati dalam membuat berita, jangan sampai menyalahi aturan, apalagi saat ini ada aturan IT. Jadi jangan sembarangan jadilah wartawan yang profesional," kata dia.
Ketua terpilih PWI Banyuasin Diding Karnadi mengucapkan, terimakasih kepada seluruh wartawan yang telah mempercayakan jabatan ini. Jabatan ini sangatlah berat oleh sebab itu perlu bantuan teman-teman untuk menjalankan roda organisasi.(redglobalplanet/ay)


EmoticonEmoticon