10/01/19

Askolani : Wujudkan Banyuasin Religius



Pangkalan Balai,Kb.com -   Ratusan Pegawai ASN, THL, TNI, Polri bersama Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH dan Wakil Bupati H. Slamet, SH menggelar Sholat Dhuha Rabu 9 Januari 2019, di Masjid Al Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin . Turut Hadir Kakankemenag Banyuasin, Sekda Banyuasin Dr. Ir. H. Firmansyah, M.Sc., Para Asisten, dan Para Kepala OPD Banyuasin.
Sholat Dhuha bersama merupakan salah satu program kerja Bupati-Wakil Bupati Banyuasin Periode 2018-2023 melalui visi misi menjadikan Banyuasin religius.Kegiatan gerakan Shalat Dhuha Bersama dilakukan untuk membangkitkan semangat membangun kebangkitan peradaban Islam dimulai dari masjid.
“Ini sebagai gerakan memotivasi para pegawai dan masyarakat untuk Sholat Dhuha bersama atau ditempat masing-masing. Program dan visi misi Bupati tak akan bermanfaat banyak jika tidak mendapat Ridho dari Alloh, dengan Sholat Dhuha ini Insya Alloh dapat menjemput keridhoan Alloh SWT, dan gerakan Sholat Dhuha bersama para Aparatur  Sipil Negara dan Tenaga Harian Lepas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin ini dapat menjadi pelopor bagi masyarakat, bahwa kita semua gemar membaca Al Qur’an dan membumikan Al Qur’an di Bumi Sedulang Setudung tercinta ini.ujar askolani".
Dirinya bersama Wakil Bupati menyampaikan apresiasi atas terlaksananya gerakan Shalat Dhuha Bersama. “Kami harapkan ke depan bisa dilakukan dilaksanakan oleh Aparatur di Kecamatan,Kelurahan/Desa dalam Kabupaten Banyuasin.Atas Nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin menyambut baik dan mendukung penyelenggaraan gerakan Shalat Dhuha bersama dan Shalat Dzuhur berjamaah ini,” harap Bupati Askolani.
Senada dikatakan Bupati Askolani,Wakil Bupati H.Slamet,SH menyebut Sholat Dhuha bersama memiliki manfaat yang luar biasa dan dapat menjadi wujud keimanan dan ketakwaan manusia. “Untuk mengelola dan menciptakan sumber daya alam dan manusia yang baik harus didukung dengan sarana dan prasarana pendidikan dan manajemen yang baik pula serta pendidik yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan,” kata Wabup yang biasa disapa Pakde Slamet ini.(red Diskominfo/PKP/ay)


EmoticonEmoticon