28/01/19

Askolani : senang sekali, bisa REUNI AKBAR ALUMNI SMPN 1 BETUNG Angkatan ke-1



kb.com - Bupati Banyuasin bersama para guru dan teman-teman dalam REUNI AKBAR ALUMNI SMPN 1 BETUNG Angkatan ke-1 1987 s/d angkatan ke-31 2017.Setelah 29 tahun terpisah akhirnya kami bertemu kembali dalam reuni dengan tema MERANGKAI KASIH ,MENJALIN SILATURAHMI, Minggu (27/1).


Banyak sekali cerita-cerita lucu, cerita penuh kenangan bahkan cerita sedih sewaktu bersekolah di SMPN 1 Betung. Namun itu semua adalah proses menuju apa yang kami sandang saat ini.

Dalam kesempatan ini, saya berpesan kepada seluruh alumni bahwa tugas kita menjaga nama baik dan ikut membesarkan sekolah ini agar lebih baik dari segi mutu dan fasilitas. Dan sebagai putra-putri Banyuasin kita harus ikut bertanggungjawab dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini. Dan mewujudkan cita-cita bersama yakni Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera 2018-2024

Tidak hanya itu,dalam kesempatan ini juga sebagai pembina politik di Kabupaten Banyuasin, saya minta seluruh alumni untuk membantu pemerintah dalam menjaga suasana kondusif, beda pilihan bukan sebuah persoalan karena pada prinsipnya politik adalah kepentingan sesaat namun persaudaraan dan keutuhan NKRI adalah yang terpenting dan utama. Dan pesan terakhir yang saya sampaikan bahwa alumni SMPN 1 Betung jangan ikut-ikutan menyebarkan hoax alias berita bohong yang menyesatkan.(red fb )


EmoticonEmoticon