19/12/18

Wujudkan Banyuasin Religius Pemkab Mulai Budayakan Magrib Mengaji Dan Shalat Dhuha



Pangkalan balai, kb Com — Kabupaten Banyuasin mulai menerapkan Magrib mengaji untuk anak-anak serta ajakan untuk Shalat Dhuha bagi Masyarakat yang ada di Kabupaten Banyuasin. Hal ini disampaikan Langsung Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH, didampingi Wakil Bupati H.Slamet, SH dalam acara Rapat Koordinasi Kecamatan (RAKORCAM) Suak Tapeh dihalaman Kantor Camat Suak Tapeh, Jumat (14/12).
“Magrib mengaji untuk Anak-anak dan Shalat Dhuha sangat banyak manfaatnya saya sendiri sudah merasakannya saya ingin setiap Sekolah di Kabupaten Banyuasin Dapat Menerapkan Shalat Dhuha di pagi Hari”, ujarnya.
Askolani tidak menutup mata Karena disetiap Sekolah yang ada di Kabupaten Banyuasin masih ada yang tidak memiliki Musholla. Untuk itu ia berencana akan membangun Musholla di setiap Sekolah secara bertahap.
“Saya sangat senang Karena telah mendapatkan laporan beberapa Sekolah telah menerapkankanya. Bisa dibayangkan jika diterapkan di semua Sekolah yang ada di Kabupaten Banyuasin Subhanallah Kabupaten Banyuasin akan benar-benar Religius”, Kata Askolani.
Dirinya menambahkan akan dibangun Rumah Tahfiz Quran untuk Anak-anak penghafal Quran di Kabupaten Banyuasin “Semua ini Kita lakukan Semata-mata mengharapkan ridho dari Allah SWT Demi Banyuasin Religius. Mari kita biasakan mulai dari sekarang jangan sampai menyesal ketika ajal datang”, tangkasnya.
Turut hadir dalam Acara Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH, Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet, SH, Wakil Ketua DPRD Banyuasin Heryadi HM Yusuf Sekda Banyuasin H. Firmansyah, Kajari Banyuasin L.A Kamis, Camat Suak Tapeh Haris Bahari, S.STP., M.Si, Para Asisten dan Staff Khusus, OPD Terkait, Lurah Dan Kades Sekecamatan Suak Tapeh, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Suak Tapeh.(Diskominfo/Pkp).


EmoticonEmoticon