13/12/18

Pemkab Banyuasin Segera Benahi Jalan Pulau Rimau


Kb. Com,Pangkalan balai— Kabupaten Banyuasin yang dipimpin Bupati H. Askolani, SH., MH berjanji akan membenahi Infrastruktur jalan yang belum dicor tanpa Menggunakan APBD. Hal ini disampaikannya saat membuka Rapat Koordinasi Kecamatan Pulau Rimau di Pendopo Kantor Pulau Rimau, Rabu (12/12).
Bupati Askolani mengatakan akan mencari cara memperbaiki jalan yang ada di pulau Rimau tanpa mengandalkan APBD Kabupaten Banyuasin. “Jika kita mengandalkan dana APBD saja, jalan Pulau Rimau ini tidak akan pernah Bagus”, katanya.
“Untuk itu kita harus berani, kita cari cara kita minta kepusat ataupun pihak ketiga asalkan jalan di Pulau Rimau Bagus serta pembangunannya pun tidak main-main perusahaan yang menang lelang Harus siap bertanggung jawab Jalan kuat dalam Jangka 5 tahun ataupun 10 tahun”, tegasnya
Lebih lanjut ia mengungkapkan jalan di kecamatan Pulau Rimau rusak karena tonase dari kendaraan yg melebihi kapasitas yang ada ” jika jalan Pulau Rimau ini telah bagus kendaraan yg lewat portal Harus memiliki beban 8 ton Sesuai dengan perencanaan jika lebih Bongkar saja”, pungkasnya.
Pada Rapat Koordinasi kali ini Bupati Banyuasin meresmikan Musholla dan mengecek Langsung pembuatan E-KTP langsung jadi serta pusat kesehatan warga di kantor Camat Pulau Rimau.Dalam Program Kerja 100 harinya Bupati Banyuasin H. Askolani bersama Pakde Slamet melaksanakan Rapat Koordinasi di 21 kecamatan yg ada di Kabupaten Banyuasin untuk mendengarkan Langsung Keluhan dari masyarakat.
Acara ini Dihadiri Bupati Banyuasin H. Askolani, S.H., M.H, Wakil Ketua DPRD Heryadi H.M Yusuf S.P, Komisioner KPU Salihan, S.Sos, M.Si, Staff Ahli dan Staff Khusus, Kapolsek juga Danramil Pulau Rimau, OPD terkait, para Kepala Desa Pulau Rimau, Serta warga juga para Guru Kecamatan Pulau Rimau. (Diskominfo/PKP).


EmoticonEmoticon