20/12/18

Askolani Tepati Janjinya Ketika Reuni Alumni SMA Negeri 1 BA.III Angkatan-93


Pangkalan Balai, Kb. Com  — Tepati Janji nya ketika Reuni Alumni SMA Negeri 1 Banyuasin III Bupati Askolani didampingi Kepala Dinas Disdikporapar membuka langsung kegiatan Diesnatalis  Ke-32  dan pekan kreatifitas pelajar ke-3 di lapangan SMA Negeri 1 Banyuasin III, Senin (17/12).
Askolani menyampaikan diesnatalis ini merupakan ajang bagi siswa dan siswi SMA sekecamatan Banyuasin dalam berkompetisi disetiap perlombaan yang ada baik Solo vokal, Tari, dan perlombaan olahraga seperti volly juga sepak bola.
Tampak raut wajah kagum bupati Askolani melihat semua peserta didik menjadi panitia dan tidak melibatkan guru-guru yang ada di SMA Negeri 1 Banyuasin III “saya kagum dengan perkembangan SMA yg sangat saya cintai dan banggakan yang mana siswa siswi turut andil dalam acara ini”, ujarnya.
Sebelumnya Askolani telah meresmikan beberapa gedung Seperti gedung UKS Pria dan wanita juga memberikan bantuan berupa Ambal Musholla.“Sesuai dengan janji saya sewaktu reuni Alumni Angkatan 93 beberapa waktu yang lalu saya sumbangkan Ambal ini untuk musholla semoga bermanfaat untuk SMA yang Saya cintai ini”, tutupnya.
acara ini dihadiri H.Askolani SH., MH (Bupati Banyuasin),
Dr. Arwan. M.Pd ( Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Sumsel ), Drs. H. M. Yusuf, M.si ( Kadis Dikporapar ), Drs. H. M. Mastur, M.si ( Kaga Kesra ), IPDA Amirul Husni ( Mewakili Kapolsek Pangkalan Balai ), Saiban, S.ag,. M.si ( KUA Banyuasin ), Arbain Syahri, SH ( Ketua Komite SMA Negeri 1 Banyuasin III ), H. Ridwan Nawawi, S.ag,. M.si ( Kepala SMA Negeri 1 Banyuasin III ), Dra. Yuni Khairani,. M.si ( Camat Banyuasin III ), Abdul Sani, S.sos,. M.si ( Lurah Pangkalan Balai ), Ahmad Suharmanto, SE,. M.M ( Kepala Bank Sumsel Babel ), Erwin Ibrahim, ST,. MM., M.BA ( Kepala Dinas Keminfo ), diikuti oleh seluruh Guru dan Para Siswa-siswi SMA Negeri 1 Banyuasin III.
(Diskominfo/PKP).


EmoticonEmoticon