24/08/18

Polres Banyuasin Beri Bantuan Dana ke Korban Gempa Lombok


Banyuasin, kb. Com - Kemudian bantuan ini langsung akan didonasikan ke warga Kabupaten Lombok yang menjadi korban gempa beberapa waktu lalu."Bantuan ini dari Polres Banyuasin untuk saudara-saudara di Lombok NTB. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara disana," ujar AKB Yudhi.
Penyerahan donasi secara simbolis ni disaksikan langsung oleh pejabat utama Polres Banyuasin, para Perwira dan seluruh personil di Polres Banyuasin Ikut membantu warga Lombok NTB yang terkena gempa,Polres Banyuasin memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 30 juta.
Penyerahan bantuan ini pada apel pagi di halaman Polres Banyuasin, pukul 08.30 WIB.Secara simbolis penyerahan bantuan diserahkan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,SIK kepada Waka Polres Banyuasin Kompol Arif Harsono, SiK.
Kemudian bantuan ini langsung akan didonasikan ke warga Kabupaten Lombok yang menjadi korban gempa beberapa waktu lalu."Bantuan ini dari Polres Banyuasin untuk saudara-saudara di Lombok NTB. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara disana," ujar AKB Yudhi.
Penyerahan donasi secara simbolis ni disaksikan langsung oleh pejabat utama Polres Banyuasin, para Perwira dan seluruh personil di Polres Banyuasin.(red) 


EmoticonEmoticon