19/08/18

Bupati Terpilih Berikan Kurban Untuk Napi Lapas Banyuasin



Banyuasin,kb.Com - Bupati Terpilih Kabupaten Banyuasin H. Askolani. SH. MH, selain mengunjungi warga binaan Lapas Kelas III Kabupaten Banyuasin dirinya juga menyumbangkan satu Ekor Sapi sebagai Ibadha kurban menjelang Lebaran Idhul Adha yang akan datang. Kunjungan Bupati Terpilih tersebut disambut langsung oleh
Kepala Lapas Kelas III Kabupaten Banyuasin  Reza Yudistira K,A.MD.IP,SH.,M.SI.

Saat dibincangi Bupati Terpilih  H.Askolani,SH.,MH  mengatakan bahwa 1 ekor sapi kurban tersebut merupakan wujud ibadhanya kepada Allah SWT, sekaligus bentuk ucapan terimakasihnya kepada warga lapas yang sudah menyuport dan mendo'akanya sehingga bisa memenangkan pilkada belum lama ini.

" Kita lakukan itu hanya semata ibadha kepada Allah SWT. Mereka ini warga kita yang patut kita sejahterahkan, Idhul Adha merupa hariraya kurban, kita ingin mereka juga merasakan kebahagian yang kita rayakan pada hari Rabu 22 Agustus 2018 akan datang." pungkasnya sembari memberikan Sapi kepada Kalapas secara simbolis Minggu (19/8).


Lanjut Askolani, dirinya berharap semoga dengan adanya kunjungan dan kurban dilapas tersebut, dapat memberikan motifvasi kepada para nara pidana sehingga mereka tidak berkecil hati dan mampu memperbaiki diri setelah lepas dari masa tahanan nanti.

"muda-mudahan mereka tegar dan sabar menjalani masa tahanan yang dijalani, semoga melalui kurban ini nantinya mereka dapat meningkatkan ibahda kepada Allah SWT. " pungkasnya.(red



EmoticonEmoticon