03/08/18

222 CJH Diminta Berdoa Untuk Kemakmuran Banyuasin



Pangkalan Balai,kb.Com -Sebanyak 222 orang Calon Jama'ah Haji (CJH) Kabupaten Banyuasin Tahun 2018 dilepas keberangkatannya oleh Bupati Banyuasin SA Supriono yang diwakili Sekda H Firmansyah di Masjid Agung Al Amir, Kamis (2/8).
Ke 222 CJH diminta menjaga kesehatan, menjaga nama baik Kabupaten Banyuasin dan diminta untuk berdoa untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Banyuasin." Selamat kepada 222 CJH yang akan berangkat ke tanah Suci, semoga menjadi haji dan hajja yang mabrur dan mambruroh, "kata Sekda.
Sekda berpesan agar para jemaah menjaga kesehatan karena cuaca di Mekkah cukup panas sehingga memungkinkan para jemaah mudah terserang penyakit terutama Dehidrasi." Banyak minum air putih dan makan buah, istirahat yang cukup, "pesannya.
Dalam kesempatan ini, Sekda meminta para jemaah untuk menjaga nama baik Kabupaten Banyuasin selama di tanah suci Mekkah dan menyempatkan waktu untuk berdoa untuk Kabupaten Banyuasin." Doakan Kabupaten Banyuasin ini agar menjadi Kabupaten yang sejahtera dan makmur, "harapnya.
Sementara itu, H. Iskandar Mahyudin PLH Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyusain, mengatakan ke 222 CJH Banyuasin ini tergabung dalam Kloter 16 Palembang dan rencananya akan berangkat tanggal 9 Agustus.
" Tanggal 8 Agustus, ke 222 CJH pukul 05.00 wib sudah masuk ke Asrama Haji Palembang, "katanya seraya menyebut CJH termuda berusia 22 tahun dan tertua berusia 8 tahun. (red)


EmoticonEmoticon