06/07/18

Walpri Askolani Naik Pangkat Satu Tingkat

Pangkalan Balai,kb.com - Sebanyak 28 personil Polres Banyuasin naik pangkat setingkat lebih tinggi. Satu diantaranya Briptu M Redo Ardino yang selama Pilkada Banyuasin 2018 menjadi Walpri H Askolani Bupati Banyuasin terpilih. Edo yang biasa disapa bertugas di Satlantas Polres Banyuasin.
Berdasarkan TR Kapolda Sumsel tanggal 28 Juni 2018 , dengan rincian kenaikan pangkat dari pangkat Bripka ke Aipda 8 ( delapan ) personil , Pangkat Brigadir ke Bripka sebanyak 17 ( tujuh belas ) Personil , Briptu ke Brigdir 2 ( dua ) personil dan dari Bripda ke Briptu 1 ( satu ) personil.

Upacara Korp Raport tersebut didipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik bertempat di Lapangan Mapolres Banyuasin,Kamis (05/7) sekaligus menyematkan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 4 ( empat ) perwakilan personil yang naik pangkat.

Adapun yang bertindak sebagai komandan upacara Ipda Ricky Febriean, SH serta diikuti sebagai peserta upacara  yaitu Waka Polres Banyuasin ,Para Pejabat Utama Polres Banyuasin , Para Kapolsek Jajaran , Para Lerwira serta Seluruh Personil Polres Banyuasin dan bhayangkari.

Diakhir upacara Korp Raport tersebut Kapolres Banyuasin menyampaikan beberapa pesan dan ucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 28 personil yang saat ini naik pangkat , dan momen ini patut disyukuri dan di kedepannya diharapkan personil yang naik pangkat ini lebih dewasa, bertambah giat dalam bertugas, profesional serta bertanggung jawab kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Kapolres Banyuasin diikuti oleh Waka Polres Banyuasin , Para Pejabat Utama dan seluruh personil serta Bhayangkari. (Red)


EmoticonEmoticon