11/07/18

Supriono : Jangan lelah menjadi Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat


Pangkalan Balai,kb.com - Bupati Banyuasin SA Supriono menjadi Inspektur upacara Hut Bhayangkara ke 72 di lapangan Polres Banyuasin, Rabu (11/7). Orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini berharap Personil Polri untuk terus meningkatkan profesionalitas dan tidak lelah menjadi pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. 

"Kami, masyarakat butuh Polri, maka saya berharap personil Polri jangan lelah untuk menjadi pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, "kata Supriono. Dengan HUT ke 72 ini terang Supriono, Polri sudah sangat matang dalam mengawal perjalan bangsa dan negara ini. Dan tentu dirinya berharap dengan kematangan ini Polri terus berbenah, terus meningkat profesionalitas dan tentunya makin dekat dengan rakyat. 

Dalam kesempatan ini, Supriono juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Polri, TNI dan unsur terkait yang telah mengawal proses pilkada Banyuasin sehingga berjalan aman dan kondusif."Pilkada Banyuasin berjalan sesuai tahapan, aman dan kondusif ini tidak lepas peran besar Polri dan TNI, maka saya atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih, "katanya. (Red)


EmoticonEmoticon