16/07/18

Supriono dan Askolani Jagokan Prancis

Pangkalan Balai,kb.com - Bupati Banyuasin SA Supriono dan Bupati Banyuasin Terpilih H Askolani sama-sama menjagokan Prancis sebagai juara dunia sepak bola 2018.
Keduanya menilai Prancis memiliki keunggulan dari segi pengalaman dan materi pemain sehingga di prediksi bisa mengalahkan Kroasia dengan skor tipis 1-0 atau 2-1.
"Kalau dilihat dari pengalaman, kayaknya Prancis yang akan jadi juara dunia, "kata Bupati Supriono kepada detiksumsel, Minggu (15/7).
Dikatakan Supriono, kedua tim sebelumnya sudah pernah bertemu lima kali. Timnas Kroasia belum pernah menang, sementara timnas Perancis sudah memenangkan tiga dari lima laga tersebut.
"2-1 untuk Prancis, "kata Supriono penuh keyakinan.
Begitu juga H Askolani menjagokan Prancis. "Kalau dilihat dari tradisi dan pengalaman sepertinya juara piala dunia tahun 2018 ini adalah Prancis. Namun tidak mudah, karena Kroasia tentu sebagai negara yang belum pernah juara tentu akan memiliki spirit lebih, memiliki semangat kebangkitan yang kuat untuk menjadi juara, "terangnya.
"1-0 untuk Prancis, "kata Suami Hj Heriyati ini.
Seperti diketahui, Prancis vs Kroasia akan beradu menjadi yang terbaik pada final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki. Laga final ini dijadwalkan disiarkan langsung (live) Trans TV diprediksi berlangsung seru.
Laga Prancis vs Kroasia merupakan laga final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7) jam 22.00 WIB.
Perancis melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan Belgia pada semifinal dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Samuel Umtiti pada menit ke-51 di St Petersburg Stadium, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB.
Satu hari berselang, Kroasia menunjukkan kuatnya mentalitas tim ketika berhasil melakukan comeback pada semifinal melawan Inggris, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB. Sempat tertinggal 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Kieran Trippier pada menit ke-5, Kroasia berhasil membalikan keadaan dengan mencetak dua gol melalui Ivan Perisic (68') dan Mario Mandzukic (109').
Prediksi Pemain Kedua Tim
Prancis: Hugo Lloris, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez, Paul Pogba, N'Golo Kante, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Blaise Matuidi, Olivier Giroud
Kroasia: Danijel Subasic, SimeVrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic, Ivan Rakitic, Marcelo Brozovic, Ante Rebic, Luka Modric, Ivan Perisic, Mario Mandzukic. (Red)


EmoticonEmoticon