27/07/18

Rahman Prianto Dapat Tayota Yaris Tabungan Pesirah Bank SumselBabel



Pangkalan Balai,kb.com -Nasabah Bank SumselBabel Cabang Pembantu Betung Rahman Prianto mendapat hadiah grand prize Mobil Tayota Yaris pada undian tabungan pesirah BSB Cabang Pangkalan Balai periode Juli 2018 yang diadakan di halaman Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu (Capem) KM 12 tepatnya di Kantor Kas KTM Telang Kecamatan Tanjung Lago, Rabu (25/7).
Sedangkan hadiah utama, CABANG PANGKALAN BALAI  Endang Trisna dan Eliyadi (Sepeda Motor), Ellyza (TV), Yuniarti (Laptop),  Sulastri (Kulkas). CAPEM BETUNG, Hendra dan Chandra (Sepeda Motor),  Erman (TV),  Yosapat (Laptop),  Mukroma (Kulkas). Dan CAPEM KM 12,  Purwanto dan Damiri (Sepeda Motor), Abdul Roni (TV),  Nermayati (Laptop),  Agus Syahruddin (Kulkas).
Kepala BSS Cabang Pangkalan Balai Mgs Fauzan yang diwakili Kepala Capem KM 12 Dedi Kusumawijaya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah menabung di Bank SumselBabel. " Dana pihak ketiga, per 30 Juni meningkat khusus untuk tabungan pesirah berjumlah Rp 166 M dengan jumlah penabung 10.396 nasabah, "katanya.
Camat Tanjung Lago Drs Yusrizal menyampaikan terima kasih atas pengundian tabungan pesirah yang dilaksanakan di Kas KTM Telang. " Kami masyarakat sangat bangga, undian pesirah yang pertama kalinya diadakan di kawasan Kecamatan Tanjung Lago, "katanya.
Yusrizal mengajak masyarakat untuk terus menabung di BSB, karena menabung disini ikut serta membangun daerah.
Hadir dalam undian ini, Yunan Helmi dari Dinsos Banyuasin, Lela Maryani Dinsos Prov Sumsel, Notaris Dianasari Anggraini, SH, Penyelia Umum dan Akutansi M Alim Bahri, Capem Betung Ahmad Bastian, Ipda Sutejo Kanit Binmas Polsek Tanjung Lago dan para Kades dan para nasabah di sekitar KTM Telang. (Ay)


EmoticonEmoticon