30/07/18

Jalan Santai Bersama Presiden, Askolani Dapat 10 Alat Pertanian


Banyuasin, kb.com- Saat menghadiri undangan jalan santai bersama presiden Indonesia Ir Joko Widodo di Makasar, Askolani . Sh. Mh Bupati Banyuasin Terpilih ini terkejut alang kepala. 

Menurut Askolani dirinya merasa tidak percaya Kabupaten Banyuasin akan mendapatkan bantuan 6 Unit Traktor R4 dan 4 unit excavator dari kementrian pertanian untuk menunjang pertanian di kabupaten Banyuasin.

" awalnya saya Kaget bercampur senang, tiba-tiba pak Manteri Pertanian RI dalam sambutannya menanyakan mana Bupati Banyuasin terpilih,  naik ke sini dekat saya. " ujar Askolani Bupati Terpilih menirukan pidato Mentri Pertanian (30/7) kepada wartawan.

Lanjut dia dirinya sempat gerogi dan Sungguh hampir nggak percaya, apa lagi semua peserta konsolidasi Sahabat Rakyat Indonesia menoleh ke arahnya, ternyata Alhamdulilah Mentri Pertanian RI akan membantuh pertanian di Banyuasin.
  
"Alhamdullilah tahun ini kita di kasih Excavator 4 unit dan Traktor R 4. 6 unit. Terima kasih pak Manteri, mohon tambah lagi buat petani Banyuasin." pungkasnya.( red )


EmoticonEmoticon