17/07/18

Bupati Banyuasin Terpilih, Temu Kangen Puluhan Awak Media

Pangkalan balai,kb.com - Bupati Banyuasin terpilih H Askolani SH, MH berpasangan H Slamet mengajak awak jurnalis yang bertugas di Banyuasin untuk makan bersama di Rumah Makan Pindang Musi depan Kantor BPT Banyuasin, depan Kuliner. Makan siang bersama ini diadakan, Selasa (17/7) pukul 12.00 WIB.
“Mohon izin kawan-kawan, hari ini Selasa (17/7/2018) Pukul 12.00 WIB, Bupati Banyuasin terpilih H Askolani SH MH mengajak kita rekan-rekan wartawan Banyuasin untuk makan siang bersama di RM Pindang Musi depan Kantor BPT depan Kuliner,”kata Udin tim MC Solmet.
H Askolani mengaturkan kehadiran rekan-rekan semua pada acara makan siang bersama ini. Makan siang bersama ini, lanjut Udin selain bersyukur atas kemenangan Solmet pada pilkada Banyuasin 27 Juni 2018 lalu.
Sekaligus menjalin silatururrahim dengan awak media agar hubungan yang telah terjalin dengan baik dan harmonis selama ini menjadi lebih baik lagi dan harmonis lagi.“Atas perkenan dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih,”kata Udin.
Terpantau dalam kegiatan silaturahmi tersebut di hadiri puluhan awak media mulai dari elektronik hingga cetak.Terimakasih atas kedatangan rekan - rekan jurnalis, sudah menyempatkan hadir semoga kebersamaan ini tetap terjalin baik. Kata H Askolani disela-sela acara jumpa kangen tersebut.
"Puji syukur atas nikmat yang kuasa kita masih di berikan nikmat sehat sehingga dapat berkumpul hari ini, terimakasih atas kwsediannya menyempatkan waktu, sekalian nanti kami minta partisipasinya ke KPU dalam rangka mendapatkan ke 45 Bacaleg dari DPC PDIP Banyuasin," tegasnya. (Red)


EmoticonEmoticon