13/07/18

Askolani:selamat hut bhayangkara ke 72

Pangkalan Balai,kb.com - Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Terpilih H Askolani - H Slamet mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 72.
Keduanya berharap Polri makin profesional,makin berintegritas dan tentu makin dekat dengan maayarakat dalam menjalankan tiga fungsi pokok Polri sebagai pelindung,pelayan dan pengayom.
Dalam kesempatan ini, Politisi PDIP ini juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang telah mengawal jalannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin sehingga berjalan lancar, aman dan kondusif.
"Kita masyarakat Banyuasin baru saja melalui proses pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur. Dan alhamdulillah prosesnya aman dan kondusif, ini semua tidak lepas dari peran dan kerja keras jajaran Polres Banyuasin, unsur TNI dan pihak lainnya, maka saya secara pribadi dan tentu masyarakat Banyuasin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, "katanya.
Situasi aman dan kondusif ini harap Askolani terus terjaga sampai kapanpun karena kunci utama maju dan tidaknya sebuah daerah adalah terjaminnya keamanan.
" Bagaimana kita mau bangun kalau tidak kondusif, investor tidak bakal menanamkan modalnya kalau Banyuasin tidak kondusif, maka kondisi aman dan kondusif ini terus kita jaga bersama, "tegasnya. "Bravo Polri, Selamat HUT Bhayangkara ke 72, "tandasnya. (Red)


EmoticonEmoticon