24/07/18

AKP Wahyu Maduransyah Putra, ST, S.Ik jabat Kasat Reskrim Polres Banyuasin


Pangkalan Balai,kb.com - AKP Wahyu Maduransyah Putra, ST, S.Ik jabat Kasat Reskrim Polres Banyuasin menggantikan AKP Dwi Satya, S.Ik, MH yang menempati posisi baru sebagai Panit 2 unit 2 subdit 1 Ditreskrimsus Polda Sumsel.
Serah terima jabatan ini, di pimpin Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem Selasa ( 24/7) pukul 08.10 Wib di Halaman depan Mako Polres Banyuasin.Dan dihadiri Wakapolres Banyuasin, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara dari Polres dan Polsek jajaran Polres Banyuasin serta ibu Bhayangkari.
Sertijab ini berdasarkan keputusan Kapolda Sumsel Nomor : Kep/495/VII/2018 tanggal 11 Juli 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Sumsel. AKP Dwi Satya, S.Ik, MH Kasat Reskrim Polres Banyuasin diangkat jabatan baru sebagai Panit 2 unit 2 subdit 1 Ditreskrimsus Polda Sumsel AKP Wahyu Maduransyah Putra, ST, S.Ik Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau diangkat jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Banyuasin.
Kapolres Banyuasin mengucapkan terimakasih kepada AKP Dwi Satya, S.Ik, MH telah menunjukan kinerja yang baik serta menghasilkan berbagai inovasi dan terobosan kreatif yang berguna dan bermanfaat, semoga pengalaman-pengalan yang didapatkan selama bertugas di Polres Banyuasin dapat diterapkan ditempat yang baru dan bermanfaat bagi institusi Polri. Kepada AKP Wahyu Maduransyah Putra, ST, S.Ik segera menyesuaikan diri segera kenali tomas, toga, todat, toda dan adat istiadat serta karakteristik masyarakat Kabupaten Banyuasin.
Kapolres nenekankan agar melakukan pengungkapan kasus 3C, lakukan pendataan dan pemetaan wilayah tindak pidana serta tingkatkan kinerja dan profesional dalam hal ungkap kasus. "Perhatian khusus terhadap bahaya kebakaran hutan dan lahan dan lakukan penyuluhan terpadu bersama instansi terkait, lakukan penindakan terhadap para pelaku perorangan maupun perusahaan yang melawan hukum, "pesannya.
Kapolres juga minta Kasat reskrim memberikan perlindungan kepada masyarakat dari aksi radikalisme, anarkis dan paham komunis, baik berdalih agama maupun sosial lainya, lakukan penindakan dengan cepat, tepat dan tuntas.(Red)


EmoticonEmoticon