03/06/18

Polres Banyuasin Bikin Tersenyum Anak Panti


Pangkalan Balai,kb.com - Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh dengan mahfiro, bulan baik bagi umat nabi Muhammad untuk bersedekah dan berbagi dengan sesama. Nah Polres Banyuasin melakukan itu dengan menyantuni sekitar 30  anak panti asuhan Bunda Pangkalan Balai dalam acara buka bersama di Mushollah Nurul Iman Polres Banyuasin kemarin. Setidaknya kegiatan santunan ini sudah membuat anak-anak yatim piatu ini tersenyum bahagia.
Turut serta hadir dalam kegiatan buka bersama ini, Bupati Banyuasin Ir. SA Supriono ,MM, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan , Kodim Banyuasin , para SKPD ,seluruh Pejabat Utama Polres Banyuasin ,Camat Banyuasin 3 , Danramil Betung , Danramil Pangkalan Balai ,Kapolsek Jajaran dan seluruh Personil Polres Banyuasin, Personil TNI Kodim / Koramil serta Warga Masyarakat Kab. Banyuasin.
Sebelum kegiatan buka bersama , diawali dengan sambutan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Ust. Ali dan sekaligus ditutup dengan Do'a. 
AKBP Yudhi SM Pinem menegaskan bahwa kegiatan berbuka bersama ini dalam rangka menjalin kebersamaan dan memupuk tali silaturahmi. Dan kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap bulan ramadhan. " Tujuannya untuk menjaga silaturami dan menjalin kebersamaan, "katanya. (Red/ay)


EmoticonEmoticon