24/06/18

KPU Distribusikan Logistik dan Surat Suara Wilayah Perairan

Pangkalan Balai,kb.com - KPU Kabupaten Banyuasin distribusikan logistik dan surat suara Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.
Pendistribusian logistik dan surat suara ini di lepas komisioner KPU Banyuasin dan disaksikan Kabag Ops Kompol MP Nasution, Kepala BPBD dan Kesbangpol Indra Hadi, dan Panwaslu Banyuasin di halaman KPU Banyuasin Jl Thalib Wali Pangkalan Balai, Sabtu (23/6).
Pendistribusian ini juga dikawal personil Polres Banyuasin, KPU dan Panwaslu.
Adapun logistik dan surat suara Pemilukada tersebut diangkut menggunakan 10  Truck dan  dikawal dari Kantor  KPUD Banyuasin menuju Dermaga Integritas Kertapati Kota Palembang.
Selanjutnya logistik surat suara tersebut akan diangkut oleh kapal tongkang menuju ke beberapa Kecamatan perairan  Muara Telang , Makarti Jaya, Muara Padang dan Sungsang  di Wilayah Kabupaten Banyuasin dan dikawal ketat oleh gabungan Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Banyuasin.
" Pendistribusian logistik dan surat suara untuk di wilayah perairan Banyuasin sudah kita lakukan dan dikawal personil Polres Banyuasin, KPU dan Panwaslu, "kata Komisioner KPU Banyuasin Salinan. (Red/det)


EmoticonEmoticon