01/06/18

Agus Salam : Irian Setiawan Harus Bangun Kekompakan dan Kebersamaan




Pangkalan Balai, kb.com- H Agus Salam nampak hadir dalam acara pengambilan sumpah dan janji Irian Setiawan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin sisa massa jabatan 2014-2019 dalam rapat paripurna DPRD Banyuasin, Rabu (30/5). 

Mantan Ketua DPRD Banyuasin dua periode ini berharap juniornya tersebut dapat melanjutkan dan menyelesaikan tugas yang belum sempat diselesai dalam kepemimpinannya tersebut. 

Agus Salam juga berpesan agar Irian Setiawan dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan di Lembaga Dewan yang terdiri dari berbagai fraksi.Sehingga dalam setiap pengambilan keputusan merupakan keputusan bersama.

"Kekompakan dan kebersamaan merupakan kuncinya, jadi sebagai pemimpin harus mampu mendengar, mengakomodir dan baru memutuskan, "katanya.

 Dengan pengalaman Irian Setiawan sebagai Ketua Komisi, Agus Salam yakin semuanya bisa dijalani dengan baik."Irian Setiawan Kader terbaik Golkar Banyuasin,dia memang tepat untuk menjabat Ketua DPRD Banyuasin,"katanya. 

Dalam kesempatan ini, Agus Salam, mengajak DPRD fan Rakyat Banyuasin untuk mengawasi proses pelaksanaan Pilkada Banyuasin sehingga menghasilkan Kepala Daerah yang terbaik sesuai harapan masyarakat." Mari kita awasi secara bersama-sama Pilkada ini, dan jaga netralitas, "tandasnya.

Irian Setiawan SH MSi dari Fraksi Partai Golkar diambil sumpah dan janji sebagai Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin sisa massa jabatan 2014-2019. Dia menggantikan H Agus Salam yang mundur karena mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Banyuasin pada Pilkada 2018.

 Irian Setiawan di tetapkan sebagai Ketua DPRD Banyuasin berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumsel 292/KPTS/I/2018 Tanggal 21 Mei 2018 dan pengambilan sumpah janji di pimpin Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Imam Santoso SH dalam rapat paripurna DPRD Banyuasin, Rabu (30/5) yang dipimpin Wakil Ketua Heriyadi HM Yusuf dan H Muhammad Sholih. (Red/ay)


EmoticonEmoticon