11/06/18

100 Anak Yatim Doakan Solmet Menang dan Jadi Pemimpin Banyuasin



Pangkalan Balai,kb.com - Sebanyak 100 anak yatim piatu yang ada di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin bisa tersenyum bahagia dalam menyambut hari raya idul fitri 1439 H. Mereka mendapatkan santunan dari calon Bupati dan calon Wakil Bupati Banyuasin H Askolani SH MH - H Slamet pasangan nomor urut 5.
Para anak yatim piatu ini juga mendoakan agar Paslon H Askolani-H Slamet menjadi pemenang pada Pilkada nanti, sehingga Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera 2018-2023 bisa terwujud.
Santunan ini sendiri, diserahkan Hj Heriyati didampingi Tim partai pendukung dan tim relawan serta dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di Puskodal Banyuasin Bangkit Sukajadi, Minggu (10/6).
Hadir dalam acara ini, Kapten (Purn) Daspini (Nasdem), Sukardi (PDIP), Darul Qutni (Demokrat), Budi (PPP) dan Gerindra. Ketua relawan Pandawa Lima Joko Sutikono dan relawan lainnya.
Hj Heriyati mengatakan santunan ini sebagai bentuk berbagi dan sekaligus bentuk perhatian Solmet terhadap anak yatim piatu. " Kami ingin anak yatim piatu senyum bahagia dalam merayakan lebaran idul fitri, maka kami berbagi dengan mereka, "katanya.
" Dengan kehadiran anak-anak yatim piatu ini, kita berharap doa dari mereka semoga Solmet diberi kemudahan dan menjadi pemenang pada pilkada 27 Juni, "harapnya. (Red/ay)


EmoticonEmoticon