21/05/18

Supriono : Safari Ramadhan Ditiadakan, Sehingga Tidak Banyak Fitnah

Pangkalan Balai,kb.com - Safari ramadhan dengan mengunjungi 19 Kecamatan merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Pemkab Banyuasin setiap bulan suci ramadhan,namun untuk tahun 2018 ini kegiatan tersebut di tiadakan. 
Bupati Banyuasin SA Supriono dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan safari ramadhan pada tahun 2018 ini tidak dilaksankaan untuk menghindari fitnah dan tuduhan-tuduhan.
"Saya mohon maaf tidak bisa bersilahturahim dengan warga yang ada di 19 kecamatan melalui kegiatan Safari Ramadhan. Hal ini dimadsudkan agar tidak terjadi gesekan yang timbul tuduhan-tudahan dan fitnah persoalan netralalitas PNS, Karena kita ketahui sebentar lagi kita akan melakukan pemilahan calon Bupati dan calon Wakil Bupati” jelas Supriono dihadapan warga
Orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung tersebut menghimbau agar masyarakat untuk tidak termakan isu yang memecah belah persatuan dan kesatuan bersamaan akan melaksanakan Pilkada 2018. Untuk itu dirinya mengajak masyarakat jagalah kerukunan yang sudah dibina selama ini sambil tetap waspada ancaman yang dapat menganggu indahnya kebersamaan yang telah tercipta selama ini.
Dalam kesempatan ini, Supriono juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.Ia mengajak warga untuk dapat menjalankan serangkaian seluruh ibadah selama bulan suci ramadhan dan mensyukuri nikmat Allah SWT. 
“Bulan suci ramadhan adalah bulan yang selalu dinantikan seluruh umat islam, bulan yang selalu menjadi foundamental untuk meningkatkan amal ibadah, dan meraih derajat ketakwaan” ujar Bupati dalam acara berbuka bersama masyarakat di Masjid Agung Al Amir kemarin.acara ini digelar untuk mempererat silaturahim antara masyarakat dan pemerintah. (Ay/red)


EmoticonEmoticon