14/05/18

Ketua PPP : H Askolani-H Slamet Bupati dari Rakyat



Pangkalan Balai,kb- Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel Agus Sutikno menegaskan bahwa masyarakat bersiap menyambut bupati baru, bupati yang akan membawa kesejahteraan, bupati dari rakyat dan bupati bersih yang tidak melakukan tindakan korupsi. 
Hal ini disampaikan Agus Sutikno saat menjadi Jurkam  didepan ribuan pendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H Askolani-H Slamet dalam kampanye akbar di lapangan Pasar Mega Asri Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, Sabtu (12/5) kemarin.
PPP Provinsi Sumsel dan PPP Kabupaten Banyuasin tidak ragu lagi bahwa pasangan Solmet akan menjadi pemenang dan akan memimpin Banyuasin 2018-2023. "Mari rapatkan barisan dan satukan tekad, pada 27 Juni coblos nomor 5, "tegasnya.
"Kita sudah lelah, kita sudah capek jalan rusak, kita sudah capek pemimpin yang jauh deri rakyat. Paslon yang paling cocok hanya paslon nomor 5 H Askolani-H Slamet, "terang anggota DPRD Sumsel ini.
Untuk itu terang Agus,dengan niat yang sama mari kita semua berdoa dan  berikhtiar dengan menoblos nomor 5." PPP berpesan sepulang dari kampanye ini, ayi ajak sanak keluarga, tetangga kita sampaikan bahwa PPP mendukung pasangan Solmet, "pesanya.
Dalam kesempatan ini, Agus Sutikno juga mengingatkan Jajaran pengurus dan kader PPP dari  DPC, PAC dan ranting untuk solid dan harus berjuang untuk memenangkan paslon Nomor 5." Semua harus memenangkankan nomor 5, satu garis berjuangan, "tandasnya. (Ay)


EmoticonEmoticon