31/05/18

Irian Setiawan resmi Jadi Ketua DPRD Banyuasin



Pangkalan Balai,kb.com - Irian Setiawan SH MSi dari Fraksi Partai Golkar diambil sumpah dan janji sebagai Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin sisa massa jabatan 2014-2019. Dia menggantikan H Agus Salam yang mundur karena mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Banyuasin pada Pilkada 2018.
Irian Setiawan di tetapkan sebagai Ketua DPRD Banyuasin berdasarkan 
Surat Keputusan Gubernur Sumsel 292/KPTS/V/2018 Tanggal 21 Mei 2018 dan pengambilan sumpah janji di pimpin Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Imam Santoso SH dalam rapat paripurna DPRD Banyuasin, Rabu (30/5).
Turut hadir, Bupati SA Supriono, Sekda H Firmansyah, Anggota DPR RI Wasiswa Bambang Oetoyo, Mantan Ketua DPRD Banyuasin H Agus Salam, Dandim Banyuasin, Kejari Pangkalan Balai, Kepala OPD dan Keluarga dari Irian Setiawan.
Bupati Banyuasin SA Supriono menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya Irian Setiawan sebagai Ketua DPRD Banyuasin, dia berharap hubungan kemitraan antara Pemkab Banyuasin dan DPRD Banyuasin terus terjalin dengan baik. " Pemkab dan DPRD kedudukannya setara dan bersifat kemitraan. Mintra kerja dalam membuat kebijakan daerah, sehingga diharapkan saling bersinergi dalam menjalankan tiga fungsinya yakni legislasi, anggaran dan pengawasan sehingga tercipta pola keseimbangan dalam proses pembangunan Kabupaten Banyuasin ini, "katanya.
Dalam kesempatan ini, Supriono menyampaikan ucapan terima kasih  atas dedikasi dan kerja H Agus Salam selama memimpin DPRD Banyuasin. (Red/ay)


EmoticonEmoticon