22/05/18

H Alex Noerdin : Lahat sebagai salah satu Kabupaten tertua yang banyak kemajuan telah dicapai


Lahat, kb.com - Hari jadi kabupaten lahat ke-149  yang jatuh setiap 20 Mei, Senin (21/5) tampaknya menjadi penanda bagi Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur, merampungkan pengabdianya memimpin Kabupaten Lahat.
Pasalnya, saat memberikan sambutan Rapat paripurna DPRD Lahat, masa persidangan ketiga tahun sidang 2018, Marwan berpamitan kepada anggota DRPD Lahat.hadir juga Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, tokoh masyarakat dan tamu undangan.
Pencapaian tersebut tidak lepas kerjasama dan bantuan semua pihak. Dirinya berharap, Pilkada 27 Juni 2018, Program pembangunan yang sudah dan belum dilaksanakan bisa dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Lahat, terpilih.
Sementara, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin, menyampaikan sebagai salah satu Kabupaten tertua banyak kemajuan yang telah dicapai Lahat.Tak hanya itu, Lahat punya peran besar bagi pembangunan di Sumsel. "Entah mengapa 10 tahun menjadi Gubernur Sumsel setiap Lahat undang untuk hadi di perayaan HUT, saya selalu bisa hadir,"ujar Alex, disambut tepuk tangan.(red/ay)


EmoticonEmoticon