02/05/18

Guru Honor Komitmen Cetak Siswa Berprestasi



Pangkalan Balai, KB - Masih didominasi  tenaga pengajar honorer SMA Negeri 1 Suak Tapeh, Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan tetap bisa berprestasi. 

Walau sekolah menengah Atas di Kecamatan Suak Tape yang mayoritas siswanya dari warga desa sekitar dan tergolong baru tidak menyurutkan semangat para pelajar serta guru-guru untuk beprestasi,

Dikatakan, Kepsek SMAN 1 Suak Tapeh Dra. Hertening Dyah L melalui Nova Aliana Spd Wakil Kesiswaan SMAN 1 Suak Tapeh, dengan umur sekolah yang masih dini, tetapi sekolah ini telah memberikan prestasi yang baik. 

"Siswa berprestasi di setiap kegiatan seperti O2SN yang rutin digelar. Sekolah kami selalu mengirimkan peserta untuk ikut dalam lomba di O2SN, " ucapnya, seperti dilansir RMOLSumsel,  Rabu (2/5).

Dengan keiklasan dan kesungguhan, lanjut Nova, Guru-guru tetap dan honor yang ada di SMA ini terus berupaya memberikan pendidikan dengan sebaik baiknya kepada para siswa agar dapat lebih berprestasi. 

"Memang masih banyak guru tenaga honorer. Tetapi kami berusaha untuk komitmen dalam memberikan pendidikan agar siswa berprestasi," tandasnya


EmoticonEmoticon