23/05/18

Dari Kudus, Surat Suara Pilkada Banyuasin Dikawal Polisi

Pangkalan Balai,kb.com - Surat suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin 27 Juni 2018 sudah di berangkat dari percetakan PT Pura Baru Tama Kudus Jawa Tengah menujuh Kabupaten Banyuasin.
Pelepasan surat suara ini dihadiri Ketua KPU Banyuasin Dahri, Ketua Panwaslu Iswadi, Kepala BPBD dan Kesbangpol Indra Hadi dan Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol MP Nasution. 
Ketua KPU Banyuasin Dahri mengatakan, pelepasan surat suara ini telah dilakukan Senin (21/5) kemarin dan diperkirakan Rabu (23/5) tiba di Pangkalan Balai Banyuasin. " Surat Suara ini diangkut dengan mobil truk dan dikawal personil Polres Banyuasin, "katanya.
Dijelaskan Dahri,surat suara ini nantinya akan disimpan di ruang khusus di KPU Banyuasin dan tetap dijaga secara ketat." Surat suara ini baru akan di kirim ke TPS sekitar tanggal 23-25 Juni, "terangnya.
Seperti diketahui, pada pilkada serentak di Kabupaten Banyuasin di ikuti lima pasangan calon, yakni nomor urut 1 Agus Yudiantoro-Hazuar Bidui, Nomor urut 2 Arkoni-Azwar Hamid,.nomor urut 3 Husni Thamrin-Supartijo, Nomor 4 Syaiful Bakhri-Agus Salam dan Nomor urut 5 Askolani-Slamet. Dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap 572.784. (Red/det)


EmoticonEmoticon