25/04/18

Pakde slamet : kami terpilih jadi bupati banyuasin, sekolah gratis gaji guru honorer Rp 1 juta


Banyuasin, Kb - Disela Acara Wayang Semalam Suntuk yang diadakan Di Desa Bumi Serdang Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin, pakde H. Slamet Calon Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023 pasangan H. Askolani Calon Bupati Banyuasin Nomor urut-5 ini dengan tegas mengatakan kepada Masyarakat Tungkal Ilir khususnya Bumi Serdang bahwa dirinya dan Calon Bupati jika terpelih akan menyempurnakan Program Sekolah Geratis dengan memberikan Bantuan Alat Tulis, Buku Pelajaran geratis dan memberikan Pakaian Seragaram Geratis serta meningkatkan tunjangan Guru Honorer yang selama ini hanya Rp 300 sampai Rp 400 perbulan menjadi Rp 1 juta perbulan.

" Dalam acara wayang kulit semalam suntuk ini kita sengaja mengambil Dalang Sunardi dari jambi, dengan  lakon Punto Dewo Munggah Kayangan yang artinya " Kita Menggugat Dewa Untuk Mensejahterakan Masyahrakat Banyuasin dengan salah satu dari program kami ialah menyempurnakan Program Sekolah Geratis yaitu selain peralatan Sekolah geratis, baju seragam juga geratis termasuk tunjangan guru honornya kita tingkatkan menjadi Rp 1000.0000.00 perbulan," tegasnya (25/4).

Lanjut dia dirinya dan H.Askolani saat ini sudah berupaya sebisa mungkin mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat seperti menurunkan Alat berat  guna meningkatkan jalan yang selama ini sempat terputus, membantu orang sakit, dan membantu anak yang putus sekolah.

" Ia untuk menghibur masyarakat Bumi Serdang malam ini kita di hibur oleh Artis KDI Dea Luvita dari Kediri Jawa timur. Kita berharap masyarakat dapat mensuport dan mendukung kita sebagai Wakil dan Bupati Banyuasin 2018-2023 untuk membangkitkan Kabupaten yang selama ini sudah terpuruk dari kabupaten-kabupaten yang ada di sumsel, oleh sebab itu jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 untuk mencoblos Nomor urut 5 guna mewujutkan Kabupaten Banyuasin yang Adil dan Sejahtera. "pungkasnya.(ay)


EmoticonEmoticon