27/04/18

Melompat ke Tongkang, Juru Mudi Tug Boat Ini Hilang


Banyuasin, KB -Juru mudi Tug Boat merek Johan Jaya 117, Ricky Fajar Purnomo diketahui hilang tenggelam setelah melompat dari kapalnya untuk berpindah ke Kapal Tongkang, di perairan Sungai Musi, Kabupaten Banyuasin, Jumat (27/4).
Dari informasi yang di himpun RMOLSumsel, kejadian tersebut diketahui salah seorang warga yang melihat kejadian itu. Setelah itu warga langsung melaporkan langsung kepihak yang berwenang atas kejadian itu.
Hal itu disampaikan, Kepala Kantor SAR Palembang melalui Dayu Willy Humas Basarnas Kota Palembang.
" Korban jatuh ke Sungai Musi Banyuasin pada saat akan melompat ke Kapal Tongkang Kapuas Jaya 317, posisi Tug Boat Johan Jaya 117 sandar di Dermaga Jety Mariana," katanya kepada RMOLSumsel.
Kemudian, masih kata Dayu, Team ABK KN SAR Setyaki menuju lokasi kejadian kecelakaan bersama pihak TNI AL Palembang, Pos Pol Air Muara Kumbang, KPLP Palembang. Dengan Alut dan Kendaraan yang diigunakan 1 Unit RIB 02 Kansar Palembang, 1 Unit Speed Boat TNI AL, 1 Unit Speed Boat Pos Pol Air Muara Kumbang, 1 Unit Speed Boat KPLP Palembang.
"Hasil pencarian sampai dengan jam 18.00 wib masih belum ditemukan. Radius pencarian disekitar LKP sampai dengan 200 m ke arah utara. Unsur yg terlibat 12 orang crew KN SAR Setyaki Kansar Palembang, 6 orang  Polair Polda Sumsel, 2 orang dari Lanal Palembang, 2 orang dari KPLP Palembang," tandasnya


EmoticonEmoticon