15/04/18

Hanya 2 Paslon Yang Berani Paparkan Program Di Sepanduk KPU


Banyuasin, Kb - Dari lima pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Banyuasin yang akan bertarung di pilkada 2018-2023, hanya dua calon yang berani dan tegas memaparkan program di spanduk yang di cetak oleh KPU Kabupaten Banyuasin. Satu diantaranya Paslon No 5 pasangan H. Askolani dan H. Slamet.

Denny Charter, Direktur Eksekutif Indexpolitica Jakarta dengan tegas mengatakan calon-calon seperti inilah yang betul-betul serius dan patut di pertimbangan di pilkada serentak 2018. " menurut pengamatan kami  calon yang berani paparkan program itulah calon yang betul-betul serius ingin menjadi pemimpin." terangnya saat di bincangi kumparan.com Sabtu (14/4).

Lanjut dia dengan adanya paparan program, masyarakat menjadi tau dan paham program apa saja yang akan dikerjakan bila terpilih menjadi Bupati Banyuasin 2018-2023 nanti.  " peluang paslon memaparkan program seperti ini sangat besar untuk menjadi pemenag, dengan adanya paparan program masyarakat akan jelas lebih percaya dari pada tidak ada program seperti tiga calon lainya."pungkasnya.(red/Ay)


EmoticonEmoticon