30/04/18

Bantu Warga Solmet Adakan Sunatan Masal


Banyuasin, Kb - Guna mengurangi beban Masyarakat kelurahan Talang Keramat kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Pasangan Calon Bupati Banyuasin Nomor urut 5, Askolani Slamet (Solmet) mengadakan sunatan Masal.

Menurut H. Askolani. SH. MH bakal calon Bupati Banyuasin periode 2018-2023 hari ini ada 14 orang anak yang disunat secara masal, adapun tujuan dari sunantan ini adalah suatu bukti kalau Solmet bekerjanyata bukan sekedera janji, sebab menurut dia masyarakat sudah bosan mendengar janji dari pasangan calon, oleh sebab itulah Solmet adakan khitanan masal selain dalam rangka kampanye dieologis juga mengurangi beban masyarakat kurang mampu yang di selengarakan secara geratis.

" Soal memilih atau tidak itu hak mereka, yang jelas kita bantu mereka secara sukarela dan tanpa dikenakanbiaya sepeserpun. Salah satu wujud dari program penyempurnaan berobat geratis dari Solmet ialah khitanan masal ini," terangnya kepada kumparan.com Kamis (26/4) disela sunatan masal.Lanjut dia pasangan Solmet akan selalu melakukan program-program nyata bukan sekedar basa basi, solmet juga akan mencontohkan kepedulian seorang pemimpin kepada masyarakat.

" ya ini lah Solmet, pemimpin itu adalah pelayan masyarakat jadi sudah wajar kalau kita yang mendatangi mereka, membantu mereka serta mengurangi beban masyarakat,"tegasnya.Oleh sebab itu sambung Askolani calon yang di usung oleh lima partai besar ini, ialah partai Gerindra, PDIP, Demokrat, PPP dan Nasdem berpesan bahwa pilkada hanya sesat sedangkan membantu masyarakat adalah dunia akhirat, jangan sampai karena dunia kita lupakan akhirat.

" Membantu orang itu tidak perlu menunggu jadi Bupati, dan harus menjadi orang kaya, oarang susahpun kalau kita ihklas membantu amalnya samasaja dimata Allah. SWT, dunia hanya sesaat sedangkan akhirat tujuan akhir. Oleh sebab itu di pilkada 2018-2023 kita jaga persatuan, jangan sampai terpecah belah hanya karena berbedah pilihan. Mari kita ciptakan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera. " pungkasnya.(ay)


EmoticonEmoticon