07/03/18

Kampanye Diatur Sesuai Zona dan Waktu




Pangkalan Balai, KB Telah berjalan tahapan kampanye bagi lima Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin, sejauh ini dinilai Komisi Pemilihan Umum (KPU) berlangsung damai. Pelaksanaan sesuai dengan zona dan waktu yang telah di atur.

Komisioner KPUD Banyuasin Salinan mengatakan, strategi pembagian zona kampanye Pilkada 2018  sangat tepat guna tercapainya Pilkada Serentak yang aman dan tertib.

" Sampai saat ini, kampanye berjalan dengan sebagaimana mestinya. Tidak ada laporan secara resmi ke pihak kita, tentang permasalahan dalam tahapan Kampanye sekarang ini. Mungkin laporannya ke Panwaslu, itu mungkin." Kata Salinan kepada RMOLSumsel, Rabu (7/3), di Kantor KPU Banyuasin.

Salinan juga menjelaskan saat ini pihaknya telah melantik 57 PPK untuk di tiap kecamatan, dalam pemilihan legeslatif (Pileg) dan Presiden (pilpres) 2019.

" Saat ini telah dimulai, tapi tahapannya belum. Nanti kita bentuk Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) pada bulan April, Itukan perencanaan juga dan nanti akan ada verifikasi kepada calon DPD," katanya. [bubun/ida] 


EmoticonEmoticon