01/03/18

Kampanye Dialogis Solmet Dengan Nomor Urut 5 Selalu Mendapat Respon Positif Dari Masyarakat Banyuasin


Kb- Aroma kemenangan sudah sangat dirasakan, Ini terlihat dari antusias masyarakat menanti sosok H Askolani dan Pakde Slamet untuk bersalaman, berfoto, berbincang dan bersendai gurau serta mendengarkan harapan mereka.

Seperti di zona I Talang Kelapa, Sembawa, Tanjung Lago, Zona 5 Tungkal Ilir, Pulau Rimau, Betung,Suaktapeh,Rantau Bayur, Zona 2 Banyuasin II, Muara Telang dan Sumber Marga Telang dan Zona III Makartijaya, Muarapadang,Muara Sugihan dan Air Salek. Untuk zona IV Rambutan, Banyuasin I dan Air Kumbang Solamet akan datang pada tanggal 4-7 Maret.

Kenapa SOLMET ada di hati masyarakat, karena H Askolani-H Slamet tipe pemimpin jaman now, yang selalu menyapa,merangkul dan terus bertegur sapa, untuk mengetahui permasalahan yang dirasakan oleh masyarakat.

Masyarakatpun,menilai visi misi dan program Banyuasin Bangkit, yang ditawarkan pasangan yang didukung lima Parpol PDIP, Gerindra, Nasdem, PPP dan Demokrat ini sangat realistis sederhana dan memang di butuhkan masyarakat. Karena visi misi dan program yang disusun atas dasar kebersamaan dengan menyerap aspirasi masyarakat, terukur, terstruktur dan terencana dengan baik. Inti dari visi dan misi Paslon Solmet ini pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, irigasi, pangan,sandang,papan, Ekonomi, pendidikan dan kesehatan dengan tidak melupakan pembangunan mental spritual dengan pendekatan keagamaan.

Mantapkan hati tanggal 27 Juni 2018, Kita Coblos Nomor 5 H ASKOLANI-H SLAMET untuk Kebangkitan rakyat Banyuasin.INGAT Nomor 5, sayangi Banyuasin karena ini rumah kita! - Aroma kemenangan sudah sangat dirasakan, Ini terlihat dari antusias masyarakat menanti sosok H Askolani dan Pakde Slamet untuk bersalaman, berfoto, berbincang dan bersendai gurau serta mendengarkan harapan mereka.(ay)


EmoticonEmoticon