22/03/18

Askolani- Slamet Dinilai Paslon Bupati dan Wabup yang Membaur dengan Wong Cilik





Kb - Puluhan Sopir Speedboat angkutan yang biasa Mangkal di bawah Jembatan PU Desa Bunga Karang kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin Sumsel yang datang dari berbagai Desa dan Kecaman di perairan kompak mendukung dan siap memenangkan pasangan Calon Bupati Banyuasin no - 5, H. Askolani dan H. Slamet.

Rusdi(45) warga Bunga Karang Kecamatan Tanjung Lago yang sehari-hari berprofesi sebagia sopir sepeed menerangkan, dari ke -5 Calon Bupati Banyuasin periode 2018-2023 hanya No- 5, Askolani- Slamet yang mau peduli sama rakyat kecil khususnya sopir seperti mereka.

" Kami sudah bertemu semua dengan para calon Bupati Banyuasin, hampir setiap hari Sili berganti Calon-calon tersebut datang kemari, namun No - 5 inilah yang suka menegur dan bercengkrama dengan masyarakat cilik seperti kami" ujar Ayah dari- 4 orang  anak ini saat di bincangi wartawan Selasa( 20/3).

Askolani, sambung dia, selain ramah tamah juga  bergaul dengan masyarakat kecil." Tiada yang lain lagi no-5 mantab di hati" tegasnya.Hal serupa di akui Rizal(50), yang juga satu profesi, kata dia No - 5 ini sudah pantas memimpin Kabupaten Banyuasin, sebab mencari orang rendah hati itu sulit, dan itu hanya di dapatkan sama pak Askolani.

"Kami sopir Speedboat sudah kompak dan sepakat untuk mendukung No -5."Cetusnya Sambung Rizal jika Askolani Slamet terpilih menjadi Bupati Banyuasin para sopir Speedboat cuma minta di perhatikan pelabuhan dan jalan di bawah jembatan ini.Hanya itu harapan kami pada pak Askolani Slamet, saya anak  lima dan kami semua pilih No-5,"pungkasnya.red ay


EmoticonEmoticon