13/02/18

Ditetapkan Calon Bupati Askolani,Kembalikan Fasilitas Negara

Pangkalan Balai, kb - KPU Kabupaten Banyuasin telah menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H Askolani dan H Slamet (Solmet)  memenuhi syarat ikut pada Pilkada serentak 27 Juni 2018.Untuk itulah,H Askolani yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin periode 2014-2019 menyatakan mundur dan mengembalikan semua fasilitas negara yang di pergunakannya selama menjabat pimpinan dewan tersebut.
Fasilitas yang diserahkan tersebut,Rumah Dinas Wakil Ketua, Mobil Dinas Pajero Sport Nopol BG 7 J,mobil operasional rumah tangga Tayora Rush.Sedangkan dua mobil lain yakni Tayota Fortuner dan Terano sudah lebih dulu diserahkan ke sekretariat DPRD Banyuasin.
Rumah dinas diserahkan langsung H Askolani dan diterima Sekwan H Konar Zubir bertempat dikomplek rumah dinas,sedangkan dua mobil dinas diserahkan di kantor DPRD Banyuasin, Senin (12/2)."Saya dan H Slamet sudah ditetapkan oleh KPU sebagai calon Bupati,maka saya mengundurkan diri dan menyerahkan semua fasilitas negara sesuai aturan yang ada, "kata H Askolani.
Sekwan H Konar sudah melakukan pengecekan dan semua fasilitas yang di kembalikan cukup dan lengkap."Semua fasilitas yang di kembalikan dalam keadaan baik, "katanya. (Red/ay)


EmoticonEmoticon