30/01/18

"Terima Kasih Bu Heryati Askolani Atas Vouchernya"



Talang Kelapa, KB -  Adanya voucher belanja dari Hj. Heryati istri salah satu calon Bupat Banyuasin H. Askolani yang berpasangan dengan H. Slamet membuat gembira masyarakat pasar Serong kelurahan Sukamoro Kecamata Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Walaupun harga pucernya tidak seberapa hanya Rp 10.000 , Rp 20.000 dan Rp 25000 namun menurut masyarakat selain dapat membantu juga bikin tambahan belanja.

Eli (30) salah satu pengunjung pasar mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada Paslon SOLMET yang telah memberikan pucer geratis, walau hanya sedikit namun bisa menjadi tambahan.

 " Makasih bu Bupati H. Heriyati biarpun tidak seberapa namun bisa buat tambahan beli sayur atau lauk" terangnya kepada wartawan Selasa (30/1).


Senada dikatakan Tuti (40) dirinya justru sangat-sangat berterimakasih dengan adanya voucher ini dirinya bisa berbelanja.

"Ini benar-benar sangat membantu, saya sangat tertolong dengan adanya voucher kami orang miskin bisa berbelanja" cetusnya.

Sementara itu Hj. Heriyati Istri dari H. Askolani calon Bupati Banyuasin menjelaskan bahwa ini hanya membantu masyarakat yang kebetulan ingin berbelanja di pasar Serong, pucernya juga dikasikan pada orang-orang yang betul-betul mengharapkan dan ihklas menerimanya.

"Ini hanya membantu dan pendekatan kepada masyarakat, kita tidak memaksa bagi yang mau di bantu kita bantu dengan voucher yang dapat ditukar dengan barang-barang belanjaan seperti sayur mayur senilai harga yang tercantum dengan voucher" imbuhnya

Dirinya juga berharap, masyarakat  menjadikan voucher gratis ini sebagai ikatan keluarga yang selama ini belum tersampaikan.

"Sebagai istri wakil rakyat saya mohon maaf kalau selama ini kurang pendekatan dengan masyarakat, namun bagi para pedagang saya sudah tidak asing lagi karena hampir setiap minggu saya berbelanja kepasar ini maupun pasar sukajadi"pungkasnya. (iz)


EmoticonEmoticon