07/01/18

PDIP Usung Pasangan Solmet Calon Bupati Banyuasin di 2018

Palembang, Kabarbanyuasin.com – DPD PDIP Sumsel secara resmi mengumumkan nama-nama pasangan bakal calon kepala daerah 9 kabupaten/kota yang akan maju di Pilkada serentak 2018 di Sumsel.


Pengumuman nama-nama paslon kepala daerah yang diusung PDIP disertai bukti Surat Keputusan model B1 KWK Partai dilakukan di kantor DPD PDIP Sumsel,  Sabtu (6/1).

Ketua DPD PDIP Sumsel, Giri Ramanda N Kiemas mengatakan, pihaknya sengaja secara resmi mengumumkan paslon kepala daerah 9 kabupaten/kota untuk menghindari isu saling bajak rekomendasi SK dukungan yang merebak belakangan ini.

“Hari ini kita mengumumkan secara resmi paslon kepala daerah 9 kabupaten/kota sekaligus sekarang lagi marak isu bajak membajak rekomendasi. Makanya kami hari ini membagikan rekomendasi dan B1 KWK untuk daftar di KPU,” ujar Giri dalam keterangan pers didampingi Sekretaris DPD PDIP Sumsel, Ilyas Panji Alam, dan Bendahara DPD PDIP Sumsel Yudha Rinaldi dan sejumlah pengurus DPD dan DPC PDIP se Sumsel.

Dia menegaskan, setelah diserahkannya rekomendasi model B1 KWK ini keputusan DPP PDIP bersifat final dan mengikat. Maka wajib bagi seluruh kader PDIP untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung PDIP.

Berikut nama-nama paslon kepala daerah yang resmi diusung PDIP yang tertuang dalam formulir B1 KWK PDIP :

Pilkada OKI
Abdiyanto – Made Indrawan

Pilkada Lubuklinggau
Rustam Effendi – Riezky Aprilia

Pilkada Lahat
Nopran Marjani – Herliansyah

Pilkada Muaraenim
Nurul Aman – M Thamrin

Pilkada Pagaralam
Ida Fitriati – Armansyah

Pilkada Palembang
Harnojoyo – Fitrianti Agustinda

Pilkada Banyuasin
Askolani – Slamet

Pilkada Empat Lawang
Joncik Muhammad – Yulius Maulana

Pilkada Prabumulih
Ridho Yahya – Andriansyah Fikri (XyZ)


EmoticonEmoticon