09/01/18

Gabungan 5 Parpol Plus Simpatisan Solmet Siap Menangkan Pilkada 2018

Banyuasin, Kabarbanyuasin.com - 5 Partai Politik (Parpol) dan tim pendukung, simpatisan, serta tim pemenangaan Pasangan cabup H Askolani SH MH yang berpasangan dengan Cawabup H Slamet Somosentono atau disingkat 'Solmet'  berbaur menjadi satu untuk memenangkan pilkada 2018. Selasa (9/1).


Ke-lima parpol, pendukung pasangan 'Solmed' PDIP, Nasdem, Demokrat, Gerindra, dan PPP, dihadiri oleh masing-masing peringgi partai seperti Ketua DPW Partai PDI perjuangan Giri Ramanda, serta anggota DPR RI Fraksi PDIP Nazaruddin Kemas dan petinggi parpol pendukung.

Acara yang digelar sejak pukul 6 00 wib dan diisi senam sehat prima dan dihibur oleh artis KDI, cabup dan cawab H Askolani-Slamet atau disingkat 'Solmet'  mengucapkan terimakasih kepada seluruh partai pendukung, simpatisan dan masyarakat Banyuasin.

"Saya sangat yakin dengan kerjasama kita akan menang dalam pilkada 2018," Ujar Askolani.

Hal senada dikatakan oleh Cawabup, Slamet, saat orasi mengatakan kalau 'ingin selamet pilih Askolani, kalau pilih Askolani pasti slamet," tuturnya.

Taman Kota Pangkalan Balai Selasa (9/1) pukul 8 30 Wib dipadati masyarakat yang hendak mencurahkan simpati dan dukungannya kepada 'Solmed'.

Acara deklarsi akbar tersebut bertaburan bintang diantaranya Hadir Ketua DPW Nasdem Sumsel Ir H. Syahrial Oesman, dan para ketua parpol pendukung. 

Ketua DPC PPP Banyuasin Hj Mareta, dalam menyampaikan pidato politik diatas panggung cukup memecahkan suasana. "Pilih pasangan 'Solmed' jangan pilih yang lain, karena beliau merupakan putra daerah Banyuasin. Sementara dalam orasinnya Ketua DPC Gerindra, Joko mengatakan, akan menerjunkan seluruh kekuatan demi kemenangan 'Solmed'. Kekuatan gerindra Banyuasin tidak perlu diragukan lagi untuk memenangkan 'Solmed'.

Sebagai bukti masyarkat banyuasin ramai yang hadir  untuk banyuasin 'bangkit'. "Menurut kami Banyuasin perlu perubahan dan harus dipimpin oleh putra daerah," kata Joko.

Askolani yang merupakan Bakal Calon Bupati yang energik penuh inovasi, merupakan sosok yang dikenal dan mengenal Kabupaten Banyuasin dan di rasakan sangat cocok untuk menjadi Bupati Banyuasin pada Pemilukada Banyuasin tahun 2018 dan sosok seperti Askolani inilah yang cocok menjadi pemimpin penerus di Kabupaten Banyuasin.

Untuk memajukan kabupaten Banyuasin yang terbaik di bumi indonesia yang kita cintai dan Kabupaten Banyuasin mendapatkan bakal wakil bupati pemimpin yang terbaik seperti pak slamet. 

Senada dikatakan, Ketua DPD Demokrat H Ali Mahmudi, Pasangan Solmed merupakan harapan Kabupaten Banyuasin. "Saya sangat merasa bangga degan kehadiran Solmed yang mendeklarasikan dirinya. Diharapkan agar kelak Solmed dapat meneruskan perjuangan untuk membangun kabupaten Banyuasin menuju sejahtera,"Jelasnya. 

Panitia penyelenggara Deklarasi HM Kumroni Makmuri Se MSc didampingi sekretaris Puguh Irawan saat dikonfirmasi  mengangatakan, bahwa panitia acara menargetkan 2000 an orang memadati lapangan taman kota Pangkalan Balai.

Acara berjalan sesuai harapan bahkan lebih dari target, acara telah diseting sedemikian rupa, panggung gembira disiapkan  menghibur warga banyuasin bisa menyaksikan artis-artis ibu kota seperti Adi Bima alumni KDI 2 dan Tria alumni KDI 3. (HUra/RedClk)


EmoticonEmoticon