09/01/18

Deklarasi Lima Partai Pengusung , Askolani Slamet Wakafkan Diri Untuk Banyuasin Bangkit


Banyuasin,Kb - Bersama Lima partai pengusung Nasdem, PPP, Demokrat,Gerindra dan PDI-P pasangan Bakal Calon Bupati Banyuasi periode 2018-2023 H.Askolani Jasi dan Slamet Sumosanto berjanji akan hibakan dirinya untuk kemajuan Kabupaten Banyuasin dengan Visis Misi Berdaya saing, Aman, Nyaman, Guyub, Kreatif, Iman dan Taqwa ( BANGKIT). 

"semoga dengan diusung oleh lima partai tersebut dengan jumalah 17 kursi kami dapat Bangkitkan masyarakat Banyuasin untuk lebih baik dari sebelumnya." ujar Calon Bupati Banyuasin Askolani Jasi di dampingi Wakilnya Slamet S. dalam deklarasi dan senam sehat Selasa (9/1) di halaman taman kota pangkalan Balai kabupaten Banyuasin sumatera selatan. 

Senada dikatakan oleh Slamet S.Dengan adanya dukungan dari kelima partai ini dirinya siap mengabdikan diri untuk kabupaten Banyuasin baik dari sumbang saran maupun program-program Bangkit yang bertujuan membawa kemajuan yang siknifikan kedepanya."kami berdua akan berusaha tidak akan mengecewakan harapan bapak ibu khususnya masyarakat Banyuasin" tegasnya.

Sementara itu Syarial Oesman ketua DPW Partai Nasdem provinsi Sumatra selatan Dihadapan ribuan masyarakat Banyuasin dan di saksikan oleh Edi Prabowo DPR Provinsi Sumsel dari fraksi Partai Gerindara, Ali Mahmudi ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin, Hj Mareta ketua DPC PPP Banyuasin,Dan Gopar Pasolong ketua Nasdem,Wakil calon Gubernur Sumsel Giri Ramadhan Kiemas,Nazarudin Kiemas Anggota  DPRRI,dan Wakil Bupati Musi Banyuasin Benny,dirinya berjanji jika pasangan ini kelak menjadi Bupati Banyuasin berjalan tidak benar serta melakukan penyimpangan (korupsi) maka dirinya orang yang pertama kali akan melakukan Aksi Demo menurunkan mereka berdua sebagai Bupati Banyuasin. 

" jika mereka tidak benar saya orang yang pertama kali melakukan demo untuk menurunkan kepemimpinan mereka,kita yakin ditangan sesepuh Banyuasin (Slamet S) dan Pemuda yang tangguh dan handal ( Askolani) akan membawa kemajuan bagi Kabupaten Banyuasin" tegasnya.

Sama halnya dengan Ketua DPR Provinsi Sumsel Giri Rammadhan Kiemas sekaligus Bakal Calon wakil Gubernur Sumsel pasangan Dodi Reza Alex Noerdin meminta agar Bupati Banyuasin Askolani slamet dan Gubernur Sumsel Dodi Giri.

"mari kita satukan tekat Banyuasin harus Bergerak dan Bangkit.Kalau Bupatinya Solmet gubernurnya harus Dodi Giri biar kita satu tujuan bergerak dan bangkit untuk Banyuasin dan sumsel bisa bergerak menjadi provinsi yang semakin berkembang. Saya berharap kepada masyarakat Banyuasin agar menyatukan dukungan kepada kami." pungkasnya.(red/ay)


  


EmoticonEmoticon